panelarrow

Tempat Wisata Memancing | LogFish.net

Ini dia wisata memancing asyik yang ditawarkan Pemancingan Kampung Tambak Garam di Kota Maumere, NTT.

Review Taken 9 Game Online

Pada kesempatan kali ini, Dewapoker akan mencoba memberikan sebuah review tentang Taken 9 Game Online, salah satu game yang cukup seru untuk dimainkan. Game Taken 9 disini merupakan game yang diadopsi dari film Taken, yakni salah satu film bergenre Thriller and Sci-fi.

Sekilas Tentang Film Taken

Taken merupakan film dengan genre thriller action atau  aksi kejam berbahasa Inggris yang dirilis pada tahun 2008. Taken ini ditulis oleh “Luc Besson” dan “Robert Mark Kamen”, sedangkan sutradaranya adalah Pierre Morel.

Sedangkan untuk bintang filmnya diperankan oleh Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Katie Cassidy, Leland Orser, dan Holly Valance. Neeson memerankan Bryan Mills, mantan agen CIA yang berusaha melacak putrinya yang masih belia bernama “Kim” (Grace) dan sahabatnya (Amanda) setelah kedua gadis itu diculik oleh pedagang seks Albania saat mereka berdua bepergian di Perancis.

Mampu mengambil keuntungan kotor lebih dari $ 226 juta. Banyak media telah menyebut film ini sebagai titik balik dalam karir Neeson yang mendefinisikan kembali dan mengubahnya menjadi bintang film aksi kejam.

Film ini diikuti oleh dua sekuel, Taken 2 dan Taken 3, yang dirilis pada tahun 2012 dan 2014 masing-masing filmnya. Serial televisi untuk seri perdana pada tahun 2017 di NBC, dengan Clive Standen yang memerankan Bryan Mills.

Sekilas Cerita Taken

Pensiunan agen lapangan CIA Bryan Mills berusaha membangun hubungan yang lebih dekat dengan putrinya yang berusia 17 tahun, “Kim”.

Akibat perceraian, akhirnya Kim tinggal bersama ibunya“Lenore”, dan ayah tirinya “Stuart”.

Saat mengawasi keamanan di sebuah konser untuk bintang pop Sheerah, Bryan menyelamatkannya dari seorang penyerang bersenjata. Karena bersyukur, Sheerah menawarkan agar Kim dijadikan sebagai penyanyi. Sebelum Bryan memberi tahu dia tentang tawaran itu, Kim meminta izin kepada ayahnya untuk pergi ke Paris dengan sahabatnya Amanda. Dia awalnya menolak, tetapi akhirnya setuju. Di bandara, Bryan mengetahui bahwa para gadis sebenarnya berencana untuk mengikuti band U2 selama tur Eropa mereka, namun kemudian mereka berdua di culik untuk dijadikan pekerja sex komersial. Disinilah sang ayah yang merupakan mantan agen CIA berusaha untuk mengambil kembali putrinya.